Subscribe:

Ads 468x60px

Friday, January 22, 2010

Cara Claim Hadiah dari Paypal Wish List

Apa kabar sobat blogger ?? long time no post , yah memang lama banget ga ngupdate blog ini . karena berbagai hal. akhirnya kali ini bisa posting lagi meskipun singkat. Yah kabar gembira buat kita semua yang di bulan Desember kemarin sempat mengikuti program promo dari Paypal Singapura .dengan paypal wishlistnya . Pembayaran kepada peserta sudah mulai di lakukan per tanggal 21 Januari 2010, saya sudah menerima pembayaran nya melalui rekening paypal saya . Yah meskipun tidak bisa mencapai angka 100$ tapi cukup puas dan sedikit kecewa , ya ... kecewanya karena selama desember kemarin tidak gencar melakukan promosi karena masih kurang yakin dengan program yang spektakuler ini , Ada lagi ga ya Paypal Wishlist Jilid II hahahahaha ... ngarep.com.

Terima kasih kepada 46 teman yang sudah bergabung di paypal wishlist dari link refferensi saya , baik yang gabung melalui link yang ada di blog ini atau pun di account facebook saya, sekali lagi terima kasih banyak dan semoga kalian juga mendapatkan prize yang memuaskan.

Nah sedikit sharing aja , bagi sobat yang masih bingung cara claimnya , berikut sedikit panduan dari saya untuk melakukan claim hadiah dari paypal
1. Cek email sobat semua yang digunakan untuk mendaftarkan ke paypal wishlist / facebook , cari email sekitar tanggal 19 Januari 2010 , dari : paypal : Subjek : Nama Sobat, You've earned cash with PayPal's WishList app


2.Klik Tombol Claim, akan di direct ke halaman Login Paypal, masukkan email dan password account paypal sobat


3.Tunggu 1 hari berikutnya, maka hadiah yang pernah anda dapatkan akan di kreditkan ke account paypal sobat semua, nah terserah deh mau diapain tu duit hehehehe, mo belanja ? mo di tarik ke rekening sok silahkan (*bisa di tarik ke rekening jika paypal nya sudah terverifikasi , jika belum transferin ke temen aja yg udah terverifikasi , di kurs rupiah nanti transfer antar rekening bank lokal , kalo butuh bantuan boleh , kontak aja)


Bukti Pembayaran : 




OK sobat segitu dulu aja share nya , Terima kasih untuk partisipasinya, Sampai ketemu di program2 PELUANG ONLINE berikutnya. 


Salam
Siswanto

8 comments:

Anonymous said...

Jadi tinggal login aja y??
Otomatis dolarnya akan dikreditkan??
Thx y atas infonya^^

Bluescreen said...

Yup
login dari tombol Claim

thanks

Waroengart said...

Thanks Bro atas Info dan fasilitator buat transferin bonus gw karena paypal nya belum verifikasi

uang udah terima di rek BCA gw

thanks a lot udah bagi2 Info dan bantu sampai ke Rek gw

salam

Jual Lagu Karaoke said...

knp di e-mail saya tidak ada konfirmasi klaim ???

Bluescreen said...

@Jual Lgu Karaoke : Udah di cek di semua folder ? inbox , Junk mail ? tapi kayak nya juga sudah tidak bisa di reedem lagi kalo sekarang , udah bulan maret soal nya

蒜泥白肉Lynn said...

徵信社,尋人,偵探,偵探社,徵才,私家偵探,徵信,徵信社,徵信公司,抓猴,出軌,背叛,婚姻,劈腿,感情,第三者,婚外情,一夜情,小老婆,外遇,市場調查,公平交易法,抓姦,債務,債務協商,應收帳款,詐欺,離婚,監護權,法律諮詢,法律常識,離婚諮詢,錄音,找人,追蹤器,GPS,徵信,徵信公司,尋人,抓姦,外遇,徵信,徵信社,徵信公司,尋人,抓姦,外遇,徵信,徵信社,徵信公司,尋人,抓姦,外遇,徵信,徵信社,徵信公司,尋人,抓姦,外遇,徵信社

Bluescreen said...

Wew ... bacanya gimana nih ? heheheehe
ada yang bisa bantu translate

putu said...

mantab gan. .padahal udah ngarep di pennghujung tahun 2010,ee ternyata tida ada lagi jilid 2. .hehehe

Post a Comment

SALAM SALAM