Subscribe:

Ads 468x60px

Friday, January 07, 2011

Dibayar Hanya Dengan Membaca dan Memberi Rating


Salam sobat Blogger , sebelumnya saya ucapkan dulu selamat Tahun baru 2011 semoga sukses untuk kita semua, yak posting pertama kali di tahun 2011 ini . Kali ini saya ingin share mengenai peluang bisnis online lagi untuk sobat semua. Lebih tepatnya adalah cara gampang untuk mendapatkan dolar dari internet benar benar tanpa modal. Sepertinya Peluang Online yang sangat menarik .

Ya kenapa saya bilang gampang ?? karena kita bisa mendapatkan $$$ antara $ 0.02 - 0.09 per baca sebuah artikel pendek dan memberikan rating terhadap artikel tersebut dari * sampai *****. sehari kita bisa mendapatkan sekitar $ 1 - 2 ehmm cukup menarik sepertinya. Selain dari baca artikel kita bisa mendapatkan $5 dari setiap teman yang kita undang bergabung untuk mengikuti program ini. kita juga bisa mendapatkan $5 dari setiap orang yang bergabung dari link atau banner referensi dari kita ehmmm tambah enak kan Sobat

Hasil dapat di tarik ke Rekening Paypal kita setelah mencapai $ 50. OK Sobat segera Join ya dan bergabung di komunitas Paid To Read :

1 comment:

Anonymous said...

ketik http://www.marketiva.com/?gid=19715 enter kemudian klik tulisan open account dan registrasi wajib sesuai KTP

Post a Comment

SALAM SALAM