Subscribe:

Ads 468x60px

Wednesday, March 17, 2010

Income Nyata Di Internet dengan PTC

PTC .... ?? ya satu singkatan yang sudah tidak asing lagi di dunia internet marketing dan income internet. PTC atau " Paid To Click " adalah salah satu cara mendapatkan uang dari internet hanya dengan melakukan klik terhadap iklan yang di tayangkan oleh website - website PTC. Saat ini terdapat ratusan situs PTC yang wara wiri di kancah dunia bisnis online di internet . Kita harus bisa memilih situs situs yang tepat yang mempunyai kredibilitas baik di dunia online . Banyak Situs PTC Dalam dan Luar Negeri yang bisa kita ikutin untuk menghasilkan income nyata dari Internet .

Pada posting kali ini saya ingin mengajak sobat blogger untuk diskusi seputar PTC. Banyak PTC yang benar benar membayar membernya tetapi tidak sedikit juga yang hanya merupakan "SCAM" alias tidak benar2 membayar kita atas penghasilan yang telah kita dapatkan dari klik iklan yang telah kita lakukan.

Kali ini saya akan coba mengulas beberapa PTC Lokal dan International yang saya anggap PTC terpercaya dan tangguh

PTC Internatioanal
1. Neo Bux
Neo Bux adalah salah satu PTC ter tangguh saat ini, online sejak tahun 2008 dan telah membayar puluhan juta dollar kepada seluaruh membernya yang tersebar di seluruh dunia. menerapkan sistem pembayaran langsung ke paypal kita setelah memenuhi penghasilan minimal yang telah di tetapkan yaitu 2 $ untuk pembayaran pertama kali dan selanjutnya bertambah 1 $ untuk permintaan pembayaran berikut nya sampai 10 $. Menerapkan sistem refferal , member upgrade dan sewa refferal. Untuk member standart atau gratisan setiap hari rata-rata ada 4-5 iklan per hari yang bisa di klik , nilai setiap klik adalah 0.01 $ dan jumlah iklan lebih banyak lagi untuk upgrade member.
Untuk bergabung dengan Neo Bux silakan Klik gambar di bawah ini :
2.Trekpay
Gratis, Setiap Klik bernilai 1 - 3 point , point terkumpul akan di konversi ke dolar tergantung dari laba perusahaan ( sistem bagi hasil ) , Sehari bisa klik antara 10 - 15 iklan . Pembayaran dilakaukan setiap minggu setelah mencapai pendapatan $ 5 melalui Paypal . Reputasi Cukup baik dan merupakan perusahaan periklanan yang berkembang pesat. Tambahan Point dari refferal yang bergabung dari link kita. Mo Jadi Bagian dari Trekpay ??? Segera Klik Link Berikut :

PTC Lokal
1.DBClix
http://www.dbclix.com/afiliasi/sponsor/aff/8541635231302/tools/1/ 

2.Duitbux
http://www.duitbux.com/?r=bluescreen

10 comments:

Anonymous said...

PTC memang kecil2 tapi menghasil kan

Anonymous said...

PTC bukan MLM kali Sob
tinggal klik aja tp mmg real , meskipun kecil
tp dikit2 lama2 menjadi bukit, kecuali kita jago promote refferal link , bisa dapet banyak

macaroni2owner said...

gimana caranya saya menerima pembayaran ppc seperti adsensecamp dan kumpulblogger

Unknown said...

@macaroni2owner :
pembayaran akan dikirim melalui paypal untuk neo bux dan trekpay, saya sudah menerima pembayaran untuk 2 ptc diatas , jadi jangan khawatir kalo ini scam , it's realy " LEGIT " Site

YM said...

dulu pernah pingin serius sih di PTC, tapi kayaknya aq kurag cocok. Sekarang serius ke affiliate ama ads marketing aja...

Unknown said...

@YM : Ehmmm banyak sistem di internet yg bisa hasilin duit memang. ya kita bisa pilih mana yang paling bisa kita kuasai . untuk PTC ini memang agak kecil dapet nya , yang penting rajin klik aja dan promosi link referal saja agar banyak yang join di bawah kita , sehingga bisa mendongkrak pendapatan kita. afiliate memang lebih gede tp ya agak susah juga menjual kembali ke orang lain. ads menggiurkan juga ketika traffic kita tinggi, tp untuk traffic tinggi perlu usaha keras dalam hal content, seo , promo dll

ya berbagai peluang online memang perlu kerja keras dan konsistensi sama dengan dunia offline

ok bro thanks a lot ya mampir2
salam kenal

trik google adsense said...

rahasia google adsense terbongkar

Unknown said...

apa nih bro rahasia nya ?

Denny Hari Brata said...

ikut nimbrung ya.. Referensi bisnis online, buat yang investasi di bisnis online silahkan berkunjung ke blog saya, ada promosi besar-besaran dengan cashback yang tinggi, pasti dibayar, bisnis investasi yang saya tawarkan semua terbukti membayar (No Scam)

Unknown said...

OK Gan thanks Comment nya
segera meluncur ke TKP

Post a Comment

SALAM SALAM