Subscribe:

Ads 468x60px

Thursday, November 26, 2009

100 $ Gratis di Facebook dari Paypal Wishlist


Peluang Online lagi nih sobat, Paypal Singapore yang beralamatkan di : PayPal Pte. Ltd, dari 89 Neil Road, Singapore 088.849. mengadakan promo besar besaran dengan program " PAYPAL WISHLIST " . Apa itu Paypal Wishlist ?? adalah program promosi dari Paypal Singapore yang bekerja sama dengan facebook sebagai situs terbesar no2 didunia versi alexa. Paypal Wishlist adalah aplikasi di facebook yang memungkinkan kita  membuat 5 daftar barang dan tempat yang menjadi keinginan atau harapan kita untuk dimiliki dan datangi. Ada 10 Kategori ( *  beauty, * gadgets, * fashion, * music, * movies, * jewellery & watches, * video games, * Books, * home, * travel) . Setelah memilih 5 jenis barang kita shared ke Profil kita di facebook sehingga terlihat oleh temen-temen kita di facebook. Sangat mudah dan sederhana untuk mengikuti program ini.

Nah aturan mainnya adalah seperti ini, pertama bergabung di aplikasi Paypal Wishlist , kemudian buat "Wishlist" kamu otomatis langsung dapat 1$ dari paypal, selanjutnya kamu bisa undang teman untuk mengikuti program Paypal Wishlist ini, maksimal teman yang bisa bergabung dari undangan / referensi kita adalah 100 orang teman, Setiap Teman yang bergabung dari undangan atau link referensi kita otomatis kita dapat 1 $ , jadi jika bisa mengajak 100 orang penuh berarti kita bisa dapetin 100$ nya.

Masa promosinya ga lama, sekitar satu setengah bulan, Promosi ini dimulai pada Jam 00:00:01 Singapura Standard Time ( "SST") tanggal 16 November 2009 dan berakhir jam 23:59:59 SST tanggal 31 Desember 2009  dan hanya berlaku untuk negara berikut : India, Indonesia, Korea, Malaysia, Philippines, Thailand, Singapore, or Vietnam. Jadi buruan bergabung agar tidak terlewat kesempatan " Peluang Online" dapetin 100 $ gratis dari Paypal.

Gimana Cara Ikutan ?
Gampang banget cukup 3 langkah mudah untuk bergabung :
1.Pasang Aplikasi Wishlist di facebook kamu KLIK DISINI 

Login dengan account facebook kamu jika belum login. Accep / Allow jika sudah login. .








2.Masukkan Email Paypal Kamu
Masukkan email account Paypal kamu jika sebelumnya sudah mempunyai account paypal, Jika belum punya account Paypal daftar dulu, step by step buat account Paypal KLIK DISINI  . Jika account udah dibuat masukkan email account paypal kamu pada bagian " submit your email address " ( gambar dibawah )


3.Buat Wishlist yang kamu inginkan , 
Pada bagian your wishlist , klik tombol "create new wishlist", pilih 5 barang / tempat yang kamu sukai pada bagian wishable item, pilih berdasarkan kategori yang kamu sukai
Setelah dipilih 5 barang, "Save and Shared" otomatis akan tampil di wall facebook kita, jaring 100 orang untuk bergabung dari undangan / link referensi kamu sebelum 31 Desember 2009. Undangan bisa dilakukan dengan Klik Tombol Invite Friends dan  dari Shared Wishlist di wall Kamu.

Berikut contoh captured income saya dari hasil undangan yang sudah bergabung :



Selamat Bergabung daan Good Luck ...

5 comments:

waroengart said...

Dibayarnya kapan Bos ?

Unknown said...

@ waroengart : nanti awal februari bro , udah mulai Payout

sukses ya ....

anshar said...

waduh lambat saya dapatkan infonya. hehehe...

Unknown said...

heheeheh
peluang yang lain aja Gan yang ada disini , silakan dicoba , menghasilkan juga kok

jasa sedot wc said...

thank's artikelnya mas

Post a Comment

SALAM SALAM