Subscribe:

Ads 468x60px

Sunday, February 13, 2011

Idwebhost.com jadi Trend Hosting Indonesia ??? Masa Sih ........

Ehmmmm Pertanyaan yang aneh ya Sob ? hehehehehehe sengaja sih, Posting kali ini mau ulas sedikit tentang IDWebhost. Pagi ini ceritanya mau re-design salah satu website saya yang domain dan hosting nya saya beli dan sewa dari IDWebhost beberapa bulan lalu. Ternyata ada email dari Idwebhost.com tentang salah satu event promo nya yaitu "Blog Review Competition 2011" . Kayaknya seru juga nih untuk meramaikan perhelatannya IDWebhost.com. Karena memang secara kualitas perusahaan Hosting ini memang pantas untuk di promosikan kepada teman2 bloger semua.

Tak Kenal Maka Tak Sayang 
Pepatah lama ya Sob hehehehee :) tetapi masih tetap relevan kok sampai hari .... , Yak sebelumnya mau kasih sekilas info dulu nih tentang IDWebhost.com bagi sobat yang mungkin belum tau..., tetapi saya yakin sudah banyak yang tau, secara Idwebhost.com sudah cukup ngetop di jagad webhosting indonesia sebagai salah satu webhosting terbaik dengan harga domain murah, hosting murah dengan service hosting terbaik.
IDwebhost merupakan perusahaan yang di gawangi oleh CV JogjaCamp berfokus pada jasa pelayanan hosting di Indonesia. Fokus mereka adalah di sisi layanan kepada pelanggan, dengan harga yang murah, seperti moto mereka 'Best Service at Affordable Cost'. Ya memang sih saya sudah buktikan sendiri service mereka yang kalo boleh saya rating "Excellent" lah ***** ( Bintang Lima Gan )  dibandingkan dengan harga yang kita bayarkan. Mereka menyediakan staff2 prefesionalnya yang ready 24 jam untuk memberikan support terhadap kita2 nih pelanggan mereka. Pernah baca hampir  ada12 orang khusus untuk melayani kita wew .....banyak juga ya untuk sebuah Perusahaan hosting. Hebatnya lagi  mereka support  tidak saja dalam hal administrasi tetapi juga bisa membantu hingga scripting pemrograman dan permasalahan lain secara tuntas. Pastinya ga nyesel sudah beli domain dan hosting di IDWebhost.com . Waktu itu pernahcomplain masalah resolve DNS pada ISP yang saya pakai . Dengan respon yang cepat dan jawaban memuaskan beberapa saat masalah sudah teratasi . Thanks ya temen2 dari IDWebhost yang baik :) . Nah sobat Blogger semua kalo pengen tau lebih lanjut tentang IDWebhost silakan langsung meluncur ke website nya aja, atau gw kasih deh alamat kontaknya :
Alamat dan lokasi
Jl. Perintis Kemerdekaan 33 Yogyakarta 55161.
Telp: (0274) 415585
Fax: (0274) 385603
SMS: 08572 99999 51, 0878 3825 6822 (no call, sms only)
Email: info@idwebhost.com

Graha JogjaCamp
Jl. Mampang Prapatan 19C
Jakarta Selatan 12790
Telp : (021) 79184155
Fax : (021) 7941417

Apa Aja Sih Produknya ???
Memang Mereka punya Produk2 apa saja ? sehingga bisa jadi Tren Hosting Indonesia ? Ehmmm pertanyaan yang pastinya muncul ketika baca Judul artikel ini. OK Sekilas aja ya Sob, saya bahas sedikit disini ....., selengkapnya anda bisa berselancar tuh di http://idwebhost.com . Silakan cari cari info dan paket sesuai kebutuhan kalian nanti ada mas Ifan dan Mas Fahmi tuh yang siap melayani anda hehehehehe :) ( Salam Kenal Mas2 dan Mbak2 di IDWebhost (SKSD mode on ) )

DOMAIN 
IDwebhost menyediakan pilihan nama domain murah terbanyak di Indonesia. Sebagai regitrar terakreditasi ICANN di Indonesia, Jaminan kita dapat beli domain atau daftar domain dengan harga ter murah di Indonesia. Sehingga kita dapat membuat domain dan hosting sekaligus di IDwebhost  dan bisa mendapatkan diskon yang menarik lo Sob. Untuk Harga Domain silakan KLIK DISINI

WEB HOSTING
Ada berbagai paket Web hosting ditawarkan sesuai kebutuhan kita , ehmmm jadi memang kita bisa pilih sesuai kebutuhan , paket-paket tersebut antara lain :
idPersonal  ,idBasic , idPreMedium , idMedium , idSemiPro , idPro idSuperPro
Selengkapnya Lihat sendiri DISINI

EMAIL 7GB GRATIS

IDwebhost memberikan Informasi mengenai layanan Google terbaru yang sangat bermanfaat. Layanan dari google tersebut adalah "Google Apps For Your Domain" . Layanan ini adalah layanan email dengan menggunakan domain pribadi atau perusahaan Anda. Layanan ini tidak dipungut biaya, efektif, tidak menggunakan hardware maupun software tertentu dan semua layanan menggunakan server dari google.  

BLOG HOSTING
Kita bisa memiliki blog dengan nama domain sendiri dengan mudah , murah dan cepat . Tapi kenapa penulis pakai free blog nih ??? Hehehee iya mih kadung ngetop sih blog nya ( PD Mode on ) sayang aja sih PR udah 3 dan Alexa 1 jutan peringkatnya, Eman Eman kata orang jawa, tapi memang lagi kembangin blog juga dengan domain sendiri yang di Hosting di IDWebhost sih, tapi nanti aja alamat nya ya hehehehehe belum update soalnya :)

Fasilitas di Bloghosting nya IDWebhost antara lain :
  • Blog dengan alamat anda sendiri : http://www.blogkamu.com
  • Bisa bikin email atas nama domain sendiri yang bisa di akses melalui webmail, pop3 dan smtp
  • Upload file via FTP atau juga Cpanel





Ya banyak banget kan keunggulan IDWebhost, Silakan anda buktikan sendiri. Wah masih ragu-ragu nih Sob tar saya udah terlanjur beli terlanjur bayar bla bla bla ...... dan segudang kekhawatiran lain ...... hehehehehe pemikiran sederhana saya juga sih sobat waktu awal mula memutuskan beli domain dan hosting di IDWebhost. Tenang saja sobat ada Free Trial nya Kok Silakan KLIK DISINI jadi kita bisa coba-coba dulu nih Sob disini. adapaun fasilitas coba-coba ini antara lain :
- Masa aktif 1 minggu
- Space 10 Mb
- MySQL & phpMyAdmin
- Subdomain, FTP Access
- Fantastico Pre-Installed Scripts
- Fitur cPanel lainnya

OK terjawab kan sobat kekhawatiran kamu dengan melakukan trial tanpa harus keluar uang sepeserpun.

Selain Itu jika kita Hosting di IDWebhost maka kita bisa melakukan promosi untuk domain kita dengan Promosi Online Indonesia & SEO Indonesia oleh Promotion Camp hanya dengan biaya yang cukup murah sehingga website kita tidak ketinggalan dalam hal promosi online.

Berbagai Paparan Keunggulan IDWebhost.com diatas sudah membuktikan bahwa IDWebhost.com sudah layak menjadi Tren Hosting Indonesia


Salam

2 comments:

Waroengart said...

Masa Sih Gan ?
Coba ahhhh ke TKP dulu kali kali memang OK tuh IDWebhost

kosmetik kecantikan said...

kemarin udah coba beli domain gan dan mantep CSnya ramah2

Post a Comment

SALAM SALAM