Subscribe:

Ads 468x60px

Friday, July 31, 2009

Aktifitas Internet Mendatangkan Uang


Peluang Bisnis Online semakin hari semakin berkembang dengan beragam cara dan metodenya. Yah Ribuan penawaran bisnis mengalir setiap harinya ke depan layar monitor kita. Tapi sayangnya tidak semua penawaran itu benar adanya. Ada yang memang benar situs tersebut sebagai situs media bisnis online atau juga tidak sedikit yang hanya hanya merupakan SCAM. Apa itu SCAM ??? Bagi Pebisnis Online pasti sudah tidak asing dengan kata "SCAM" , yah situs yang tidak pernah benar - benar membayar atas penghasilan membernya, mereka hanya memanfaatkan trafic dari aktifitas kita disana. Senang atau tidak itulah Fakta yang harus kita hadapi sebagai pebisnis online. Tergantung kita sendiri untuk memilih dan memilah situs-situs yang sebaiknya kita ikuti

Berikut saya mencoba merangkum beberapa jenis aktifitas di internet yang dapat mendatangkan peluang bisnis online yang dapat menghasilkan uang :

1. Pay Per Click Atau biasa disingkat dengan PPC : Program Bisnis yang membayar setiap membernya yang memasang iklan di web atau blog mereka , cara perhitungan komisi nya adalah dari jumlah uniq pengunjung web/blog kita yang membuka iklan tersebut, ya .. semakin banyak pengunjung yang meng-klik iklan kita maka semakin besar potensi income kita. PPC yang paling populer saat ini adalah dari Google, dan saat ini ada beberapa PPC Lokal Indonesia yang bisa kita ikuti.

2. Pay Per Lead Affiliate : Ya menjadi Affiliate dari suatu situs yang menawarkan produknya. kita cukup mengajak orang orang lain melalui URL Afiliasi kita untuk bergabung, dari setiap orang yang bergabung kita akan mendapatkan komisi.

3. Paid Searching : Ya Searching, Pencarian di internet. kita cukup searching tapi dibayar , cukup enak tapi memang nilai nya agak kecil. Google Merupakan mesin pencari terbesar saat ini , dari Situlah Yahoo melakukan cara meningkatkan trafic pencarian mereka dengan menggandeng situs periklanan untuk menjaring user internet melakukan searching dari Yahoo.

4.Paid To Click : PTC itulah nama beken nya di internet . Kita cukup melakukan klik terhadap suatu halaman tertentu dalam beberapa detik ( rata-rata 30 detik ) yang sudah disiapkan oleh situs tersebut untuk melihat iklan. Dari hasil klak klik itulah kita dibayar

5.Paid To Upload : Kita akan dibayar ketika file yang kita upload dalam situs tersebut telah di download oleh sekian user lain yang sudah ditentukan situs tersebut. Jenis ini membutuhkan usaha extra untuk mempromosikan link kita.


6.Paid to Redirect : Kita akan dibayar untuk setiap URL yang kita redirect tersebut di buka oleh orang lain. URL asli kita disamarkan dan akan di redirect ke situs aslinya dengan tambahan iklan.

7.Pay Per Review : Kita melakukan penulisan review tentang suatu produk , barang, jasa ataupun pengetahuan yang selanjutnya kita publikasikan kedalam situs yang kita ikuti. Metode pembayaran berbeda - beda tergantung dari masing-masing perusahaan, ada yang memberikan bayaran dari setiap kali kita mempublikasikan review dan dari komentar user lain terhadap review kita . Kuncinya adalah semakin banyak Review dan komentar yang ada semakin besar potensi income kita.

8. Aktifitas Jejaring Sosial : Kita dibayar dalam aktifitas kita di web tersebut banyak ragam dan metode nya tergantung masing - masih situs. salah satu contohnya bisa klik disini


Dan dari beberapa jenis aktifitas diatas , bisnis internet selalu menerapkan sistem refferal , Yak sistem mengajak orang lain untuk bergabung di bawah referensi kita dan menambah pendapatan kita yang nantinya akan dapat menambah pundi pundi PAYPAL kita.

Masih banyak lagi jenis aktifitas lain di internet yang menghasilkan peluang usaha dimasa krisis ini. Gunakan insting anda dan bidik peluang yang benar-benar menghasilkan. Temukan beberapa peluang yang sudah saya coba di dalam blog ini.

Salam Sukses


11 comments:

ruri said...

Pertamax!!!
kunjungan pertama, masih grogi...
btw nice post...

salam kenal.

Unknown said...

makasih Nih dah pecah telor , sering2 mampir ya : )

newbi said...

wah keren nih infonya
trus posting bro

Unknown said...

makasih newbie dah comment, sering2 mampir ya


thanks

Unknown said...

tes komentar setelah sekian lama hilang

Yoga said...

Pertanyaan saya adalah, apakah kita harus menjalani semuanya. Atau dipilih yang paling diminati dan berpeluang mendapat hasil lebih besar dari berbagai bisnis tsb?

Trims ya atas kunjungan sebelumnya...

Unknown said...

@ Yoga : Pilih yang masive dan terpercaya , biasa nya akan terasah sendiri setelah trial and error , kalo ga mau cape trial and error ya minta info Sob ke temen yg lebih duluan terjun

Richie Rich said...

Wow, banyak banget mas lahan lahannya... makasih atas infonya mas

Unknown said...

@ Richie Rich : sebenernya memang banyak lahan bisnis di internet yang bisa di garap , tinggal kita pilih aja cenderung mau yang mana , kalo mo di ambil semua membutuhkan usaha dan extra waktu

sukses ya Bro

dallco said...

wah posting tentang bisnis ol neh

Unknown said...

@ dallco : di resune aja bro beberap yg tau, tambahin disini info nya, disjusi disini (newbie nih)

makasih udah berkunjung

Post a Comment

SALAM SALAM